Nuansa Bisnis : Bisnis Kain Perca

Kain perca sering kali kita buang percuma. mungkin paling banter cuma bisa kita gunakan sebagai kain lap. Tapi sebenarnya kalau kita tahu pemanfaatannya,kita bisa menggunakan untuk banyak hal yang mempunyai nilai ekonomis yang lebih tinggi dari pada sekedar menjadi alat pembersih seperti :

  1. Menjadi bahan pengisi badan boneka,sofa
  2. Digiling halus untuk bahan pengisi bantal atau guling
  3. Dijahit menjadi rangkaian keset
  4. Dibentuk menjadi tas,dompet,sandal ataupun sepatu
  5. Diserut untuk dijadikan benang
  6. Dan masih banyak lagi yang lainnya

Memang dalam jumlah sedikit perca kain kurang begitu banyak diminati. Tapi dalam jumlah yang banyak akan menjadi perhitungan bisnis bernilai ekonomis yang lain lagi.
Sebagai pasokan bahan produksi untuk pembuatan seperti sebagai bahan pengisi sofa,boneka ataupun dibentuk menjadi benda lain seperti dompet,keset,sandal dan yang lainnya,tentu pasokan dalam jumlah yang banyak dan kontinyuitas pasokan sangatlah dibutuhkan. Dan sudah barang tentu tidak mudah mendapatkannya selain dari pengepul besar atau pabrik konveksi yang besar.
Inilah yang akan menjadi peluang besar yang menjanjikan keuntungan kalau kita memiliki sumber pasokan perca kain yang berlimpah.
Jenis kain perca yang ada di pasaran tingkat pengepul biasa bercampur antara jenis kain yang satu dengan yang lainnya. tinggi rendahnya harga tergantung besarnya kecilnya pasokan kain perca dengan kebutuhan tiap industri yang menpunyai permintaan jenis-jenis kain perca yang sesuai untuk produk yang dibuat.
Begitu juga dengan warna. Putih adalah warna yang mempunyai nilai jual paling tinggi. Sedangkan warna gelap umumnya mempunyai nilai jual yang lebih rendah.
namun bagaimanapun juga membidik pasar yang cocok dengan pasokan kain yang kita miliki akan menempatkan nilai harga jual barang lebih tinggi. dari pada asal menjual pada industri yang tidak memperhatikan jenis kain,karena produk yang dihasilkan tingi memiliki kriteria jenis kain tertentu sepeti pada industri pembuat boneka,pembuat sofa ataupun petani buah yang biasa memanfaatkan sebagai sekat antara buah-buahan agar tidak rusak karena benturan saat pengangkutan.
Banyak jenis kain yang biasa ada dipasaran seperti kain kaos dari jenis katun,poleyster dan sebagainya. ada lagi yang berasal dari bahan TC,jeans dan yang masih banyak lagi yang lainnya.
Bila anda memiliki source kain perca dari jenis apapun,tidak menutup kemungkinan akan memerikan peluang untuk anda yang ingin merasakan manisnya bisnis kain perca ini. Kamipun yang telah berkecimpung dalam bisnis ini sangat senang bila mendapatkan penawaran terbaik dari semua jenis kain di wilayah Jawa Timur.
Kebutuhan kain perca bisa dibilang sangat besar sekali. Karenanya bila anda memiliki source kain perca ini dalam jumlah besar,tidak ada salahnya anda mencoba berbisnis dengan kami. Tetapi juga tidak menutup kemungkinan bila anda justru membutuhkan kain perca sebagai bahan produksi,maka jangan sungkan untuk melakukan order pada kami.

  • Achmad Yusuf Telp : 031-70383759 / 031-5490164

harga pasaran yang naik turun membuat harga kain perca selalu menyesuaikan hukum pasar yaitu dimana bila stok berlimpah sedangkan permintaan terbatas maka harga kain perca mengalami penurunan. Tapi bila sebaliknya maka harga kain akan melambung.
disinilah dituntut pengamatan pasar yang baik dari setiap pelaku bisnis.
Tentu tidak hanya membeli kain perca dari pemasok seperti anda. tetapi kamipun bisa melayani permintaan kain perca dengan harga yang wajar dan saling menguntungkan.
Tertarik mencoba berbisnis kain perca? Hubungi kami di telepon tersebut di atas.

Labels: , , , , , , , , ,

2 comments:

ibhetz mengatakan...

saya punya 3 box kain contoh fabric yg sudah tidak di pakai? jenis kainnya random campur-campur, ada katun, TC, Jeans, flanel, dll.. apakah bapak berminat? Kalau berminat silahkan hubungi saya di 0813 8633 9714, betty

Anonim mengatakan...

sya marino,,,
sy punya bahan kain limbah dari garment, all ukuran dan jenis,,,
stok banyak dan telah di sortir dengan baik...jika bozz berminat silahkan hubungi saya di nomor 08562002203