Nuansa Bisnis : Bisnis Gelas Aqua Bekas

Gelas minuman mineral atau biasa dengan sebutan gelas aqua yang satu ini tak kalah menggiurkan nilai jualnya. Plastik berjenis PP ini tergolong super untuk ukuran plastik recicle-an. Asal tahu perawatan dalam pemisahannya kualitas yang di hasilkan sangat tinggi. Tak ayal membuat harga jual menjadi cukup tinggi.

Proses pemisahan tutupnya yang umunya berwarna dengan cara dikerik atau diseset membuat nilai jual makin tinggi dan sangat di minati pasar.
Harga bahan plastik PP orisinil yang tinggi beredar dipasaran umumnya akan mengalihkan pilihan konsumen industri untuk melirik hasil pilahan bekas gelas aqua. Disamping murah dan layak cetak sebagai bgelas aqua bekasahan campuran bahan orisinil ataukah bahan recicle (daur ulang) lainnya maupun sebagai full bahan cetak langsung tanpa dicampur bahan lain mengingat mutu rata-ratanya sangat bagus. Namun tentu saja kalau proses pemilahan dan perawatannya bagus.
Bahan PP (Poly Propeline) banyak sekali digunakan untuk pembuatan alat-alat rumah tangga seperti tempat sabun,kastok (gantungan baju),baskom,gelas,gayung,timba dan masih banyak lagi yang lainnya.
Tips pemilihan produk plastik seperti contoh produk-produk diatas adalah Pilihlah warna yang cerah dan bersih dari bintik-bintik. Warna gelap terlebih lagi warna hitam biasanya kandungan bahan gread yang rendah mempunyai prosentase lebih banyak didalam pencampuran bahan pembuat produk. Akibatnya tentu saja keawetan produk menjadi taruhan.
Meskipun terlihat murah harga pada produk-produk tertentu,namun bisa menjadi mahal bila disebabkan barang cepat rusak dan kita harus membeli yang baru.
Mungkin diantara anda berminat ingin bertukar informasi seputar bahan plastik bekas gelas aqua ini,baik cara mendapatkan pasokan bahan ataupun ingin melakukan transaksi penjualan bisa menghuhungi saya :
Achmad Yusuf Telp : 031-70383759 / 031-5490164

Labels: , , , , , , , , , , ,

1 comments:

koko wong acs mengatakan...

nmr wa ad kah pengepul bekas gelas aqua